Inspirasi Ucapan Ultah untuk Suami "Kau Berkah Terindah"

Inspirasi Ucapan Ultah untuk Suami Kau Berkah Terindah


Terkadang aku masih merasa seperti mimpi
Setiap ku buka kedua mata ini
Kudapati dirimu disampingku
Tersenyum dengan kepolosan dan ketulusan
Hangatnya mentari pagi
Bagai pelukmu yang selalu menguatkan langkah ini
Tak terasa tahun demi tahun kita lewati
Kini aku tak sendiri lagi
Berawal dari seorang kekasih pujaan hati
Kini kau telah mengikatkan dirimu padaku sebagai seorang suami
Kau yang dengan tegas berani berjanji kepada Tuhan
Untuk selalu menjaga diriku ini
Terimakasih yang tak terhingga kusampaikan
Karena kau telah menjadi berkah terindah didalam hidupku
Untuk pendamping hidupku yang sedang berulang tahun
Tahun ini terasa berbeda
Tahun ini terasa lebih ini
Semua terasa lebih hangat
Karena cinta kasih terasa lebih nyata
Namamu yang selalu kusebut
Didalam setiap bait doa yang kukirim untuk Sang Pencipta
Tak hentinya aku berterimakasih
Karena telah menuliskan mu sebagai anugerah terindah untuk diriku
Wajahmu yang selalu membayangi setiap langkahku
Tak perduli sejauh apapun yang akan ku tempuh
Tetap aku kembali
Karena dirimulah tempatku berlabuh
Aku yang kini tahu pasti
Aku yang kini selalu yakin
Kaulah takdir yang tertulis untukku

 Ucapan Ultah untuk Suami

Komentar